top of page

Siswa MIN 2 Bantul Raih Juara 3 Ajang Lomba Baca Puisi Hari Amal Bakti ke-44 MTsN 7 Bantul



Bantul (MIN 2 Bantul). Ikhda Hajar Muniroh, siswa MIN 2 Bantul meraih juara 3 dalam ajang lomba puisi yang diselenggarakan oleh MTsN 7 Bantul. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan hari Amal Bakti MTsN 7 Bantul ke-44 dengan tema Merawat Tradisi Bergerak Ciptakan Inovasi yang dilaksanakan mulai tanggal 18-26 Maret 2022.


Ikhda Hajar Muniroh merupakan siswa kelas VI MIN 2 Bantul. Meskipun siswa kelas 6 sedang fokus persiapan ASPD, tapi tidak menyurutkan semangat untuk berprestasi, seperti yang diungkapkan oleh Sri, Suparmi, S. Pd. SD sebagai wali kelas VIa, siswa MIN 2 Bantul masih tetap semangat dan terus berprestasi di tengah-tengah kegiatan try out-try out persiapan ASPD.


Siti Fatimah, S. Pd. I, M. S. I mengucapkan rasa syukur dan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya yang mana ditengah kesibukan dan fokus belajar persiapan ASPD masih mempunyai semangat juang untuk berprestasi . Harapannya semangat juang ini bisa menjadi panitan dan contoh bagi siswa-siswa yang lain sehingga siswa-siswa MIN 2 Bantul mempunyai prestasi di segala bidang (At)

4 views0 comments
bottom of page