top of page

Siswi MIN 2 Bantul Berlaga di Cabor Bola Voli POPKAB Bantul 2024


Bantul, 5 Februari 2024 - Semangat para pelajar Bantul kembali berkobar dalam Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (POPKAB) Bantul 2024. Hari ini, Senin 5 Februari 2024, para siswi MIN 2 Bantul yang tergabung dalam tim Kapanewon Imogiri turun ke lapangan untuk bertanding dalam cabang olahraga bola voli di komplek SMA Jetis Bantul.

Pertandingan dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Tim bola voli Siswi Kapanewon Imogiri Bantul siap memberikan perlawanan sengit kepada tim-tim lain.

Samto, S.Pd., kepala pelatih tim bola voli putri Kapanewon Imogiri, menaruh harapan besar pada para anak didiknya. "Saya harap tim Imogiri bisa melaksanakan pertandingan dengan baik dan maksimal. Harapannya, tentu saja, bisa menjadi juara 1 di even ini," ungkap Samto.

Salah satu pemain andalan tim, Nayla, siswi berbakat dari MIN 2 Bantul, mengaku siap memberikan segalanya untuk membawa timnya menuju kemenangan. "Saya bertekad untuk menjadikan tim Kapanewon Imogiri menjadi yang terbaik. Kami sudah berlatih keras dan siap bertanding dengan penuh semangat," ujar Nayla dengan penuh optimisme.

Semangat juang dan tekad para pemain termasuk siswi MIN 2 Bantul patut diapresiasi. Dukungan dari para suporter dan seluruh masyarakat Bantul diharapkan dapat memicu semangat mereka untuk meraih prestasi terbaik di ajang POPKAB Bantul 2024. (AF)

0 views0 comments
bottom of page